bangkitkan KONI Kabupaten Karo akan rangkul semua lini 

Drs Ramon Sinuhaji Terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Karo Periode 2022 - 2026 

Di Baca : 1205 Kali
Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Karo 2022 dilaksanakan di salah satu hotel di Berastagi pada Kamis (12/05/2022) pukul 10.00 WIB. Musyawarah tersebut sekaligus pemilihan Ketua umum KONI Kabupaten Karo periode 2022 - 2026 dan nerhasil terpilih sebagai Ke

Pemilihan dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB dan pemungutan suara selesai pada pukul 15.30 WIB, kedua kandidat dipilih oleh 31 peserta dari berbagai cabang olah raga se Kabupaten Karo.

Hasil pemilihan sebagai berikut dengan suara sah 31 suara :
1. Drs Klion Depari memperoleh suara sah sebanyak 11 suara.
2. Drs Ramon Sinuhaji memperoleh suara sah sebanyak 20 suara. Dengan hasil pemilihan tersebut Drs Ramon Sinuhaji sah menjadi Ketua KONI periode 2022-  2026. 

Ketua terpilih Drs Ramon Sinuhaji dalam sambutannya mengatakan, atas terpilihnya dirinya, maka dia ucapkan terima kasih kepada teman - teman Pengcab, dan terkhusus kepada Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting dan jajaran terima kasih sebesar-besarnya atas pendampingan mulai dari awal sampai akhir pemilihan.

"Ke depannya kita harus bangkitkan KONI Kabupaten Karo kita akan rangkul semua lini kita akan bersinergi dengan pemerintah dan anggota DPRD, dan sesuai visi - misi pertama kita akan genjot anggaran KONI dengan besinergi dengan Pemerintahan, BUMN, dan lainnya. Anggaran tersebut akan kita gunakan untuk Cabor yang berprestasi dan kita tentukan besarannya yang belum berprestasi kita suntik dengan memberikan dana pembinaannya," katanya sambil menangis bahagia. 

Ketua DPD IPK Karo, Gembira Ginting didampingi Sekretaris Sekjen Bistok Situmorang SE mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Drs Ramon Sinuhaji, semoga KONI Karo ke depannya semakin bangkit, DPD IPK Karo selalu siap bersinergi untuk memajukan KONI Kabupaten Karo. Di acara ini turut hadir, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar